hem…

berhubung gw direpotkan dengan banyaknya pe-er yg nyampe berhalaman-halaman

dengan bahasa yg ajaib, gw baru nyelesein baca manuskrip novel baru

ada kejadian disitu yg bikin gw ingat dengan Junior

waktu itu dia jadi wakil ketua gw dalam kegiatan masyarakat

ga make permisi langsung milih gw jadi sekretarisnya

gw sering sebel-sebel lucu kalo ngeliat dia

habisnya anaknya pinter banget ngebales kata-kata gue

kagak bisa ngeles juga gue

selaluuuu aja kalah telak

nah, gue jg demen ngomelin dia buat kasus2 ga penting

dianya mah sabaaaar banget, padahal dalem hati kecut

trus kalo udah gw salah apaaa gitu, semuanya langsung dibalikin ke gue

tapi ga tau napa sekalipun dia blak2an gitu, gw tetep ngerasa dia itu lagi ngelucu… emang lucu sih

Hh… gue kangen berantem sama dia

dulu, kalo gue sama dia jauhan, entah liburan ato apa

gue pernah juga bilang gitu di sms

kangen pengen jitakin dia, kangen pengen ngomelin dia

ga tau napa sih, gue jadi super duper bawel kalo ngeliat dia

lagi-lagi nih, karena dia pinter

apa coba yg gue tau, dia ga tau

apa coba yg gue suka, dia ga suka

yah, paling-paling gue suka make buntelan tiap bulan, dia kagak

(ya iyalah, dia kan cowo hehe..)

dia tau banget apa yg bisa bikin gue sebel gemes

gue jadi ngerasa kayak buku tanpa segel kalo didepan dia

gampang banget kebacanya

kadang-kadang gue bingung juga, kok ada ya orang kayak gitu

kalo dia ngetawain gue, kenapa ya gue malah pengennya ketawa

habisnya dia bisa bikin gue ngeh kalo yg benga itu gue

waktu gue nonton bourne, gue jadi inget waktu gue berantem sama dia ‘cuma’ gara-gara nentuin itu bourne identity atau bourne supremacy

tetep aja gue yg salah yg ngotot bener,,,, ck..ck…ck…

nah, waktu itu gue udah agree kalo ada pemeriksaan yg kita lewati bareng

kenyataannya, gue yg dulu sempat rada perfeksionis itu ga melewati pemeriksaan itu, dia mah ngambek

tapi ngambeknya dia tuh ga pink sama sekali

juga ga kayak cowo kebanyakan

terus terang sih, kalo dia udah ngambek gue ngeper juga

soalnya ga bisa diajak berantem, dieeeeem aja kayak orang sembelit

kalo duduk rame2 gue sering disamping dia dulu

habis badan dia tuh aneh deh, kalo cuaca panas bisa berasa adem

kalo dingin berasa anget

jadi kan gue minimal kena radiasinya gitu…
karena gue ngerasa bersalah gitu, gue pura2nya beli chocolatos banyakan

tapi gue bagiin ke kelompok satu2…

tapi mah gue bagiinya sambil sok cuek gitu..biasanya juga gue suka bagiin makanan gue (tapi jaraaang banget sampe semuanya kebagian, kan gue ga ngitung sebelom beli)

dianya mah ngeh, kalo gue udah ngeper..

langsung ketawa ga bersuara sambil ngeliat gue

gue suka sebel sih kalo dia ngeh sama isi pikiran gue, tapi lega juga sih kalo dia udah berani ngeledek gue lagi

masih banyak kerjaan numpuk, chocolatos gue ga gue makan dulu

dia mah sekali mangap langsung habis

pas ngobrol sama temen gue, kayaknya ntu coklat masih sitangan gue,

pas gue mingkem trus pengen ngunyah coklat

BUZZ !!

ngilang , bro !

gue ga perlu nyari ke yg lain, ngeliat dia leyeh-leyeh disamping gue samping ngemil chocolatos gue langsung nanya

(masih dengan nada hati2, takut dia ngambek lagi)

‘ eh, jun… itu… bukannya chocolatos jun udah habis ? itu makan punya siapa ?’

dianya senyum-senyum cuek, sambil nuangin semua chocolatos ke mulutnya yg mangap gede-gede

‘ punya adin, tadi jun ambil dari tangan adin’ sahut dia cuek dengan tampang asli nyebelin yg bikin gue nafsu pengen jitak trus dia senyum-senyum sendiri, geleng-geleng sambil ketawa-ketawa

makin ngakak lagi pas ngeliat tampang gue yg kebingungan, gimana caranya ngambil dari tangan gue tapi gue ga ngeh ya ??

busyet.. jun emang saingan gue dalam bakat mencopet…>.<”

miracle.

lebay sih, tapi emang rada aneh juga sih…

gue pernah ngebahas satu video klip yg umurnya lebih tua dari adek bungsu gue yg lulus sma

padahal gue cuma bilang nama penyanyinya aja, semeja-meja ga ada yg ngeh sama omongan gue selain dia

padahal tuh penyanyi nyentrik emang populer juga loh, maih eksis juga sekarang

gue ga butuh ngejelasin panjang2 isi otak gue,

efesien waktu dan tenaga lah kalo gue ngobrolin hal penting sama dia

yaaah.. tenaga itu habis karena gue dan dia doyan ‘berantem’

***

kita juga sama-sama doyan makan, suka denger gosip tapi males ngegosip

satu2 orang yg pernah ngomelin gue buat ngabisin nasi gue ya dia

yg mau nemenin gue nyari rumah klien pagi-pagi sekalipun dia blom mandi

padahal tau alamat pastinya juga enggak

jadi translator gue

yg balik ke jkt pagi buta, denger n ngertiin masalah yg udah nyeret gue

jadi burung hantu gue

Gue juga masih ingat percikan 10.000 fireworks malam itu

gue jaraaaaaang banget ngeliat itu sekalipun malam tahun baru

kalo mau gue tulis satu2, sebenernya banyak yg bikin gue inget sama jun tanpa perlu banyak usaha

warna baju yg gue pake sekarang aja sama dengan warna yg sering dia pakai

dan, herannya… kemana aja gue ngeliat.. tv, majalah, buku sastra, buku anak-anak, buku gambar, sampe cemilan semua ada nama dia…

at least, sehari gue bisa nemuin namanya dalam 5 tempat berbeda…

setiap hari !

pasaran gitu namanya ? ga juga ah…

kalo segitu ingetnya gue sama dia, pastinya dia berharga banget dunkz ?

yup.

kenapa sedikiiit banget gue nulis soal jun ?

kenapa yah, gue juga ga begitu paham… tapi kayaknya, he knows. he just know it. i don’t have to explain. lagian, gue juga ga ngerti mau ngejelasin apa

kenapa musuhan ?

gue ga musuhan,,, siapa yg pengen musuhan dengan dia ? i wish him all the best…gue cuma egois. Tapi gue ga bisa mutar waktu balik ke tempat semula. egoisnya gue ke dia luar biasa mungkin. Gue berusaha biasa, tapi bukan salah dia kalo dia ga bisa maafin gue. dia juga ga gitu,he maybe annoying but also gentle heart. gue yg terlalu kekanak-kanakan. dia emang sering ketawa dengan sebagian sifat kekanakan gue, tapi kekesalan dia juga berasal dari sifat yg sama.

Hhh…. if i could change back the time…

gue bawain chocolatos rasa baru deh, kemaren kan cuma 1 rasa…