mimpi yg aneh….

berulang-ulang…..

objek yg sama…

dalam alam bawah sadar yg selalu gue tentang

mungkin perasaan bersalah

tapi, apa sekedar perasaan bersalah

bersalah karena apa ?

kenapa terus dia ?

seberapa bersalah gue buat dia ?

seandainya gue bilang, gue lebih memilih dihukum

gue rasa, dia akan menjawab ini hukuman yg paling pantas

***

kerongkongan yg sakit, perasaan yg tertekan

gue ga mau dia hilang dari memori gue, tapi keberadaannya disana menyakiti gue

gue sendiri ga yakin dia puas dengan hukumannya itu

tapi yg pasti, dia tau dia memenuhi kata-katanya

janjinya untuk menyakiti gue seumur hidup

tantangan yg terlanjur gue terima

***

gue ga bisa bertahan di tanah yg sama

gue ga bisa melihat kearah yg memantulkan naskah mimpi buruk gue

one thing to learn for others : never hurt anyone who care of you… you’ll be the last one who feel the scar

and scar always remind us that past is real….

Iklan