bukan maksudnya pulang beneran yah…

selama 9-10 bulan yg lalu, gue kayak lagi orang yg kabur dari ‘rumah’

ga jelas mau pulang kemana

tapi, sekali lagi bukan ‘rumah’ yg sifatnya definitif yah…

gw ngedenger musik nirvana, muse, mcr, lp, mr. big, mxpx, eminem et centera lah…

yah punk, rock, alternatif, hip hop, rap  gitu…

gw juga balik ngedenger keroncong,,,

gw serasa ‘pulang’

dan memori2 gw juga ‘pulang’….

padahal gw yakin tuh kalo gw demennya sama pop2 gitu

emang sih gw suka pop-nya jackie, tp ga semua pop gw suka…

kenapa gw kemaren ngerasa yakin beud gw sukanya sama lagu2 mata sipit ?

pop mata sipit maksudnya,,,

wajar aja kening temen2 lama gw ngernyit ga jelas ngeliat gw

kenapa ya, gw bilang u should’ve pretend yourself as someone else

indeed for a whole life, do the same ?

