Latest Entries »

curcol hari ini

hari ini ujian. Lulus dan langsung masuk ke tahap selanjutnya. Nekat aja gue masuk kamar dokter mana aja yg kejangkau mata dan tangan gue hari ini. Begitu masuk, gue kagak kenalan sama dokternya, langsung adaptasi dengan kebiasaan disitu dalam dua putaran. Nekat langsung ngerjain yg bisa gue kerjain, padahal baru hari pertama dan udah dibilang ga dipaksa buat bisa hari itu juga. Tapi, masalahnya kurang dalam satu bulan ke depan, gue mesti lepas kandang sendiri di tempat baru tanpa satu pembinapun. Artinya, gue harus serba bisa.

Nah, sekarang bukan itu yg mo gue bahas. Ini soal gambaran USG yg gue liat hari ini.

Biasanya yah, yg gue temenin itu emak2 dari kalangan masyarakat awam. Kagak ade orang medisnye. Nah, kali ini ada karyawan di RS itu sendiri. Ga tau kenapa gue jadi ngeh sendiri ngeliat tampang super sumringahnya waktu liat gambaran USG.

Ne calon emak2 emang rada lebay deh. Eh, gue bukan komen ga enak yah….

secara dia orang kesehatan juga, ditanya HPHTnya kapan ? 15 juli, artinya dia baru positif hamil 3 hari kan ? 18 Agustus neh… dia sampe test pack 3x sebelom ke situ. Langsung ngajuin periksa ini dan itu. Kita semua senyum2, seneng banget kayaknya mbak itu tau dia hamil. Gue langsung mikir, gue ntar gitu juga ga yah ??

*****

gue inget banget, waktu kelas English yg diajar sama Mr. Eddy, gue ditanya apa motto gue, apa mimpi gue.

Gue jawab, gue hidup ga maksa jd yg terbaik juga ga mau sebagai orang yg kalah. Gue berusaha yg terbaik yg gue bisa, tp ga ngoyo. And my biggest master dream is being a mother.

Gue ngerasa suasana sekitar gue mendadak indah waktu gue nyebutin itu.

Ga salah kan yah ? gue perempuan biasa, dari keluarga yg biasa-biasa aja. Tumbuh di lingkungan biasa dan teman-teman yg biasa. Gue rasa semua perempuan menginginkan itu.

Gue pernah ngebaca biografinya Marylin Monroe, kenapa dia segetol itu sama laki2 >>. usut2 ternyata dia hanya ingin hamil, tapi sampai maut merenggutnya, dia tidak pernah punya kesempatan menjadi ibu yg sudah dengan putus asanya dia inginkan. Dia ga lengkap sebagai perempuan sampai bertemu kematiannya.

Bukannya kesempurnaan perempuan itu adalah ketika ia menajdi anak, menjadi istri dan menjadi ibu ?

pfiuuh… curcol kagak jelas. Padahal sebenrnya gue pengen nulis resensi…

besok aja deh…

auk neh, padahal udah usaha tetep ngeblog sesibuk apapun… tapi sambil puasa gene kayaknya berat deh…. T.T

Iklan

Curcol Friday 13th

hari ini ikut diklat dari dokter G.Pertama kali ketemu beliau ini waktu gue di ruang KBBL,lalu ketemu lagi waktu di IGD.Emang dah keliatan kalo orang ini gokil dari sononya. Maksudnya gokilalami yg kagak dibuat2. Gimana kagak,kalo bahasa indon aja masih separo2, alhasil tadi kita diklat combutio dengan diselingi saling menterjemahkan bahasa indon, bahasa jawa buat dijelaskan ke sesama karyawan dengan perbedaan etnis yg banyak.

Dipikir2,gue beruntung tumbuh di lingkungan berbagai etnis. Ada Jawa,batak, melayu, dayak, sunda, tionghoa, madura,padang,palembang, ambon, dan secuil bule (bukan istrinya pakle’yo….)

seneng,bisa ngerti maksud beberapa orang sekaligus. Sayang,kadang2 koneksi gue rada ngadat kalolagi ngobrol.

****

beberapa hari lalu, gue ngetes reaksi beberapa orang yg (gue anggap) deket dengan gue. Gue ngetes soal pernyataan ‘kebosanan’ gue dengan lingkungan kerja gue sekarang. Emang sih,benar gue rada bosen,tapi ga segitu2nya….

” buset dah, baru bentar lo udah bosen din ? lo mestinya bersyukur din…gue aja nyari kerja sampe mesti balik ke padang…”

” Hh…. gue aja satupun belom dipanggil,lo udah mo resign. Lo sih enak, hampir semua dipanggil. Tapi,emang lo orang nya bosenan sih, mesti dirangsang terus….” Haaa ?? rangsang ?? Eitsz…. lagi puasa !! jangan viktor deh lo =p

” Sabar din… yg penting gajinya gede,,,,”

” Tahan dulu din, dicoba dulu. Masa lo kalah sebelom berperang ??”

okeyy… dari semua orang, gue paling kaget sama reaksi emak gue

” Bosan ?? Alhamdulilaaah Naaaakk….. Akhirnya kamu bosen juga hidup di Jakarta… Kapan kamu pulang Nak ?? Jangan jauh-jauh dulu, kecuali nanti suami kamu emang ngebawa kamu tinggal jauh dari Ibu…”

busyet dah , beda amat dari yg udah-udah ??

bokap juga gitu,sekalipun ga se-emak gue responnya,gue bisa ngerasain beliau senyum2 diujung telpon (koktau ? sotoy lo ! Ya iyalah,bokap, bokap gue…udah 22 taon ini kenalannya….)

****

sebenernya, tiap gue pengen quit,gue teringat kejadian sekitar 10 tahun yang lalu

waktu gue ditunjuk buat kesekian kalinya untukjadi ketua kelas. Gue yg suka nyari aman trus malas jadi pemimpin dalam kelompok milih ogah aja. Butuh bantuan,sokh atuh,,,gue bantuin… tapi jadi leader? waduh… mikir2 deh…

waktu itu, kelas gue dominan cowok (emang sejak kelas I guenya udah ‘apes’ sekelas molo sama mereka)

sekalipun mereka udah ngemastiin bakal ngebulatin suara buat gue, mereka tetep ga (bisa) maksa gue kalo emang gue ga mau. Wali kelas gue udah ngebujuk.

” Ga ah,pak. Saia rohis aja cukup deh…”

tiba-tiba dari bangku belakang gue,

” pak,ijin kebelakang !!” si obet tuh.

waktu ngelewatin meja gue,dari sisi kanan  gue dia ngebisikin gini :

” PE-NGE-CUT !! “Maksudnya,gue pengecut ga berani ngambil posisi ketua yg udah ditawarin…

gue langsung gimanaaa gitu, otomatis aja tangan gue keangkat trus nyatain setuju jadi calon

sebenernya ga perlu voting, udah ketauan hasilnya apa.

Nah,kemaren itu kayaknya gue terngiang-ngiang bagian PE-NGE-CUT yg diucapin Obet tepat ditelinga gue

anak itu emang kompor kalo urusan ‘kebaikan’ teman-temannya deh

Hmm…. gue mabil segi positifnya deh… ^^

Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki kerana sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki.

Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda, “Ibu lebih penyayang daripada bapa dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia”.

Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah.

Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya. Apabila telah lahir anak lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.

Apabila semalaman ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah memberinya pahala seperti memerdekakan 70 hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah.

Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, darjatnya seumpama orang yang sentiasa menangis kerana takutkan Allah dan orang yang takutkan Allah, akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

Barangsiapa membawa hadiah, (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah.

Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki. Maka, barangsiapa yang menyukakan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail.

Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu daripada suaminya (10,000 tahun).

Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dikehendaki.

Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.

Aisyah berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita? Jawab Rasulullah, “Suaminya. “Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah, “Ibunya”.

Apabila memanggil akan engkau dua orang ibubapamu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung diudara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya serta menjaga sembahyang dan puasanya.

Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.

Syurga itu di bawah tapak kaki ibu.

Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Nabi s.a.w) di dalam syurga.

Barangsiapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab, maka baginya syurga.

Daripada Aisyah r.a. Barangsiapa yang diuji dengan sesuatu daripada anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya daripada api neraka.

Jadi, janganlah sesekali kita merasa lemah. Wanitalah sebenarnya yang membuat seseorang lelaki itu kuat. Dia pula yang puya kekuatan menjerumuskan lelaku.Itulah salah satu sebab mengapa Nabi meletakkan wanita setaraf pada lelaki dan tidak lebih rendah. Buat renungan kita semua. Semoga aku dan kamu sama-sama menjadi perempuan yg dirahmati Allah.

Wassalam.

Ternyata saat kita merasakan lapar, hal ini tidak hanya menunjukkan bahwa kita butuh makan. Rasa lapar juga bisa mengindikasikan kepribadian seseorang.

Merindukan makanan asin
Status gizi : Jika kita hanya ingin menikmati makanan-makanan yang asin, ini adalah pertanda tubuh kita kekurangan mineral. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan, perempuan yang mengonsumsi makanan dengan kadar kalsium yang kurang umumnya selalu mencari makanan dengan rasa lebih asin.

Alasannya, sodium secara perlahan dapat meningkatkan kadar kalsium dalam darah. Itu mengapa kemudian tubuh “berbicara” pada otak untuk memerintahkan kita mencari makanan-makanan asin.

Kepribadian Anda : santai, tidak terlalu memaksakan diri, yang penting adalah melakukan yang terbaik dan mengikuti ke mana jalan hidup membawa. Sebab, pencinta rasa asin meyakini apa yang terjadi pada dirinya juga melibatkan faktor eksternal, bukan semata-mata karena usahanya sendiri.

Menginginkan makan cokelat
Status gizi : Rasa cokelat digemari karena kemampuannya untuk membuat kita tenang. Khasiat ini dimiliki cokelat karena makanan ini memang menstimulasi otak untuk mengeluarkan serotonin. Saat kita mencari-cari cokelat, ini adalah cara tubuh memberitahu bahwa kita membutuhkan antidepresan untuk membuat kita kembali tenang menghadapi apa pun juga.

Kepribadian Anda : Pembacaan karakternya akan tergantung pada jenis cokelat yang kita inginkan.
Jika yang kita cari adalah dark chocolate maka karakter kita, seseorang dengan kepribadian menyenangkan. Dapat diajak bersenang-senang, tapi juga sangat tepat untuk memimpin satu proyek besar.
Sedangkan bagi kita yang menginginkan milk chocolate, Pendiam dan lebih suka menyendiri.

Menginginkan makanan manis

Status gizi : Hampir sama ketika kita menginginkan cokelat, tubuh kita membutuhkan “pemantik” mood. Atau bisa juga tubuh kita kekurangan energi maka meminta kita untuk kembali mengisi bahan bakar dari makanan manis.

Kepribadian Anda : “Pencinta makanan manis adalah orang-orang yang senang hura-hura. Tidak hanya itu, mereka juga senang menonjolkan diri sendiri dan merasa paling spesial.

Rindu makanan dengan kombinasi rasa manis dan asin
Status gizi : Ini adalah cara tubuh memberitahu bahwa tubuh kita kekurangan sodium dan glukosa. Kekurangan dua nutrisi ini adalah indikasi awal bahwa fungsi tubuh tidak bekerja secara maksimal. Alhasil, sel-sel tubuh tidak gesit dan kita pun menjadi mudah lelah. Maka sangat masuk akal kita ingin cokelat yang ditaburi keju untuk kembali prima.

Kepribadian Anda : Orang yang suka mencelupkan keripik kentang ke dalam cokelat biasanya adalah orang-orang kreatif, tapi sangat individual. kadang malah sangat mencintai kesendiriannya.

Bagaimana dengan Anda…??  ;)

(reference >>> http://panggih15.wordpress.com/2010/03/19/nafsu-makan-yang-menunjukkan-kepribadian-kita)

Nez & Sherina

setelah gue pikir-pikir lagi…

gue udah melakukan generalisasi (lagi) dalam tulisan ini awalnya

jadi, gue putusin buat menghapus tulisan itu.

Buat temen-temen yg udah ngebaca (apalagi ngerespon), semoga ga mempengaruhi pandangan kalian terhadap tokoh2 yg gue tulis kemaren….

everything happen for reasons… they should’ve reason too…

(sedang bijak neh ^^)

***

sebagai perempuan, mereka berhak untuk menangis tapi tidak berhak untuk menyerah

Another tips about Job

Inilah cara Trik Sukses Melamar Pekerjaan, cara agar diterima bekerja, tips melamar kerja agar diterima, bagaimana cara melamar kerjaan yang baik? tips wawancara kerja.

Agar bisa diperhitungkan di tempat Anda melamar pekerjaan, Anda harus bisa memberikan sesuatu yang lebih. Tak hanya daftar riwayat hidup yang mengagumkan, tetapi juga harus bisa memberikan impresi yang positif saat wawancara kerja. Berikut adalah pesan tersirat yang bisa Anda sampaikan bahkan sebelum wawancara kerja, untuk menciptakan kesan bahwa Anda adalah calon karyawan yang patut dipekerjakan.

1. “Saya profesional”
Para pelamar kerja yang mengikuti proses aplikasi secara serius akan ditangani secara serupa oleh si pemberi kerja. Semisal, bacalah kembali materi surat lamaran Anda untuk kesalahan ketik atau kesalahan penulisan. Tak ada salahnya jika Anda minta tolong orang yang Anda percaya untuk membaca ulang surat lamaran dan CV Anda, sebagai tindakan pencegahan jika terjadi kesalahan penulisan. Juga, berhati-hatilah dengan penggunaan bahasa. Hindari penggunaan kata-kata informal, atau bahasa asing bila hal tersebut tak terlalu penting.

2. “Saya orang yang harus mencapai target”
Departemen HRD selalu dibanjiri lamaran pekerjaan dari sana-sini. Bisa jadi lamaran pekerjaan Anda hanya dilihat sekilas. Untuk menghadapi masalah tersebut, sebaiknya Anda mencoba ambil inisiatif. Semisal, jika Anda mengirimkan lamaran pekerjaan tanpa ada iklan atau apa pun, cantumkan kalimat penutup, seperti, “Saya menunggu tanggapan dari Bapak/Ibu.” Atau, untuk lebih proaktif, cantumkan, “Jika tidak mengganggu, saya akan menghubungi Bapak/Ibu pada hari Selasa, pukul 15.00, untuk mendiskusikan kemungkinan saya di posisi yang saya lamar.”
Anda juga bisa mencoba untuk menghubungi si manager personalia perihal lamaran Anda. Namun, jangan lakukan hal ini jika di media yang mengiklankan lowongan tersebut tercantum bahwa Anda tak diperbolehkan menghubungi mereka. Dengan menghubungi tempat kerja tersebut dalam jangka waktu 2 minggu pengiriman, Anda bisa memastikan apakah sebaiknya Anda menunggu atau mencoba yang lain.

3. “Saya adalah ahlinya”
Perusahaan di mana pun pastinya akan lebih senang jika mereka bisa mempekerjakan seseorang yang memiliki keahlian tinggi. Anda bisa juga mencantumkan berbagai keahlian dan sertifikat yang Anda miliki, dan berkaitan dengan pekerjaan yang Anda incar tadi. Jangan lupa, jika Anda juga tergabung dengan asosiasi tertentu, cantumkanlah. Hal ini bisa membuat Anda bernilai tambah karena memiliki koneksi ke institusi tersebut, jika sewaktu-waktu diperlukan.

4. “Saya bisa mengurangi pengeluaran”
Di masa ekonomi seperti sekarang ini, banyak perusahaan yang mencari ragam cara untuk mengurangi pengeluaran. Jika Anda pernah memiliki kesuksesan memotong pengeluaran di perusahaan sebelumnya, terangkanlah cara Anda melakukannya di CV. Misalkan, ketika Anda melamar pekerjaan sebagai asisten administrasi. Anda bisa mencantumkan bahwa di perusahaan sebelumnya Anda pernah menegosiasikan ulang kontrak dengan pemasok alat-alat kantor, yang berakibat pada penghematan kantor tanpa perlu mengurangi kualitas dan kuantitas.

5. “Saya mampu memberikan apa yang dibutuhkan perusahaan”
Untuk menunjukkan bahwa Anda adalah karyawan terbaik, pastikan bahwa lamaran Anda ditargetkan untuk posisi yang spesifik. Gunakan kata-kata yang sekiranya tepat untuk posisi yang dilamar. Buat kata-kata seakurat mungkin yang mendeskripsikan pengalaman dan kualifikasi Anda. Kebanyakan perusahaan menggunakan program peranti lunak yang memindai kata-kata spesifik untuk kata-kata yang tepat dan spesifik yang berhubungan dengan posisi tertentu. Jadi, meskipun Anda cukup qualified untuk posisi tertentu, namun jika tidak menggunakan terminologi yang dicari, maka lamaran pekerjaan Anda mungkin tak akan dilihat.

Mengirimkan “pesan” tersirat kepada perusahaan yang Anda incar tak berarti menggaransikan bahwa Anda akan mendapatkan pekerjaannya. Namun, bisa meningkatkan peluang dipanggil untuk wawancara kerja. Nah, dari sana, Anda bisa memberikan kesan terbaik Anda.

gue suka lagu ini, sayang belom ada yg original di youtube… T.T

Tertawalah karena tertawa itu sehat. Senyumlah, karena senyum itu membuat Anda jauh lebih menarik, selain itu ternyata tertawa dan senyum memiliki pesan tertentu bagi lawan jenis. Konon, kualitas seks kaum hawa ini dapat terbaca dari bentuk gigi yang nampak saat Anda tertawa maupun senyum.

Dalam sebuah buku jawa kuno bertajuk Bethaljemur Addamakna mengungkap kualitas seks yang dimiliki wanita dilihat dari bentuk giginya. Jadi jika Anda seorang wanita yang suka tertawa, Anda perlu hati-hati karena orang di hadapan Anda bisa jadi sedang membaca rahasia Anda.

Buku tersebut juga menguak kaitan senyum bentuk gigi seorang wanita dengan rahasia kualitas seksual yang dimilikinya. So bagaimana dengan gigi Anda? termasuk tipe wanita yang bagaimanakah Anda?

1. Gigi tampak jarang dan kecil
Wanita yang memiliki gigi kecil dan jarang-jarang ini biasanya memiliki perangai yang sangat buruk. Wanita ini paling suka menilai orang lain tapi ia tidak mau dirinya dinilai oleh orang lain. Buruknya lagi, wanita ini tidak pernah mau kalah di hadapan suaminya. Kualitas seks yang dimiliki wanita ini juga cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya.

2. Gigi tampak sedang dan rata
Wanita bergigi seperti biasanya memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong. Bahkan kebiasaannya selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Yang mengasyikkan lagi, wanita bergigi seperti ini, pandai bermain di atas ranjang. Bahkan kemampuannya patut diperhitungkan karena mampu main berjam-jam di ranjang. Tinggal bagaimana sang laki-laki mengimbangi permainan wanita bergigi rata ini.

3. Gigi tampak besar dan jarang-jarang
Tipe wanita seperti ini biasanya suka memfitnah dan selalu iri hati terhadap keberhasilan orang lain. Bahkan, kalau keinginannya tidak dituruti, ia sering kali marah-marah dan melakukan apa saja agar kemauannya itu terpenuhi. Pria yang yang mendapat istri bertipe seperti ini hendaknya berhati-hati, setidaknya harus sabar menyikapi segala kelakuannya. Apalagi menghadapi sifat manja yang dibuat-buat akan membuat kita semakin kesal. Sehingga kalau ada pria yang mendapat wanita bertipe gigi seperti ini, hendaknya mampu membimbing dan harus extra sabar menghadapi segala perbuatannya. Dalam permainan di ranjang tipe wanita seperti ini tak pernah mau mengalah pada pasangannya dan terbilang sangat agresif.

4. Gigi tampak maju ke depan
Tipe wanita ini macam-macam, kalau giginya kecil ia biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu memeras suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, laki-laki yang mendapat cinta dari wanita ini harus siap menerima segala caci maki yang kadang-kadang tidak mendasar. Wanita dengan bentuk gigi seperti ini biasanya mudah mengeluh dan tidak pernah menerima apa yang telah didapatkan. Tapi dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif.

5. Gigi gingsul
Jika wanita ini memiliki gingsulnya tepat pada pinggir gigi, tentu menambah kecantikan si wanita tersebut. Namun jika sebaliknya, gingsul bertempat di depan, maka akan mengganggu wajah si pemilik gigi tersebut. Tapi pada dasarnya wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara. Pengetahuannya luas walaupun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya. Wanita bertipe gigi seperti ini sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya.

6. Gigi tampak masuk ke dalam
Biasanya wanita yang memiliki gigi seperti ini, sangat pendiam. Mungkin lebih pas dikatakan pemalu. Sikapnya yang malu dan kurang terbuka, membuat banyak kaum pria keranjingan untuk membuka sifat dasarnya. Kalau ia berparas cantik, banyak pria yang akan berlomba mendapatkan gadis bergigi masuk ke dalam ini. Sayangnya dalam hal seks wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif. Sehingga si pria harus pintar merangsang agar wanita ini menjadi aktif.

7. Gigi kecil dan rancak
Umumnya wanita bergigi kecil memiliki wajah imut-imut. Orang mengatakan baby face, artinya tampak muda terus walaupun usianya menginjak 40 lebih. Sifat wanita ini menyenangkan, dia bisa memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Suka menolong dan baik bertutur kata. Jadi berbahagialah bagi pria yang mendapatkan wanita bergigi kecil dan rancak ini. Sebab hari-harinya selalu dipenuhi oleh keindahan. Apalagi jika diatas ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

Ketika Tuhan menciptakan perempuan, Dia menciptakan tubuh yg kuat menahan beban berkali lipat dari yg terlihat sanggup ia tanggung. Perempuan diciptakan untuk memiliki pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan. Dia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bekerja 18 jam sehari.

Perempuan ini akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki. Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.

Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit. Mampu bernyanyi saat menangis, tersenyum saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan….

Dia berkorban untuk orang yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik. Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat. Cintanya tanpa syarat.

Dia tahu bahwa sebuah pelukan dan ciuman dapat menyembuhkan luka.

Hanya ada satu hal yang kurang dari perempuan,

“DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA…”

reference >> http://www.facebook.com/berthy.adiningsih?cropsuccess#!/notes/yani-whardani/w-a-n-i-t-a/472545708851

pemandangan menarik sore ini. Gue capek, salah turun stasiun dan ga sengaja momen itu disitu.

Dari jauh, sosok-sosok itu nampak sangat cantik. Tapi, tanpa perlu melihat lebih dekat gue tau itu banci. Bukan, bukan karena dia ngakak kayak banci2 pada umumnya, bukan juga karena gaya jalannya (yg sama sekali ga keliatan banci). I just know. Just like any other things… I just feel it.

Selama kurang lebih setengah jam sebelumnya ada anak SMU,cowok, yg luarbiasa ukuran badannya. Gue rasa ada 150 kg deh… dia ngehabisin satu pacs richeese nabati ukuran gede + mr.jussie kurang dari 2 menit. Dari awal dia udah narik perhatian disitu. Ga ada yg ga noleh ngeliatin dia, bentuk badannya kayak boneka jepang yg bisa dipukul2 berwarna merah itu>>>>kepala gede, lalu badan mengerucut kebawah. Dia nampak sangat canggung dan memain-mainkan ujung tasnya. Berdiri tepat ditepi garis rel, sekalipun kereta tengah melaju. Gue cemas, takut2 dia loncat ke rel.

Gue nahan diri buat ga ngeliatin dia terus, gue tau perasaan kayak gitu ga enak. Beberapa orang di kereta jurusan berlawanan yg kebetulan tengah melambat di stasiun kami meledek fisiknya. Buat gue, candaan fisik bukan sesuatu yg haramlah. Tapi liat dulu dong, orangnya gimana. Coba bayangin kalo diposisi dianya. Kayak kita sempurna aja.

Hubungannya sama banci itu ?

Waktu banci itu datang dari arah yg berlawanan, dalam jarak normal mata seseorang cukup mengenali dia adalah banci, di sisi dia juga pasti bisa mengenali sosok bertubuh sangat gembur didepan gue. Tiba2 di malambai, lalu menyapa dengan gaya sangat akrab. Ga, bukan sok ngakrabin diri. Ada nada suara yg beda. Gue rasa, si banci bisa ngebayangin hanya dalam sekali lirik apa yg terjadi udah2 dgn si cowok  SMU itu.

” Haaiiiii……!! Kamu ngapain disituuu ?? ”

orang2 disisi peron gue liat kanan kiri, cuma ada gue, si cowo SMU didepan gue, cowo cakep berkulit putih disebelah kiri gue, mas2 berseragam dikanan gue>>>siapa yg dia tegur ??

” IIh…. kamu lucu banget deh!”

cowo SMU itu (dan kita semua) ngeh juga yg diajak ngomong dari jarak 6 meteran itu dia.

” Mau kemana ?” kata si cowo SMU

” biasaaa… gilingan deh! eh, kamu lucu deh ! Kalo ntar ada yg ngapa2in kamu, bilang aja ya sama aku…”

si anak cowo ngangguk.

Ga tau deh, tiba2 gue ngedenger kata-kata Kakashi dibenak gue,

” the only one who understand about jinchuuriki is another jinchuuuriki…”

hubungannya dengan mereka ? gue ga tau pasti…