Okey, apa coba hubungan antar karakter beda dunia ini ? yg satu hidup di dunia nyata sebagai adinne ordinary alias orang biasa-biasa aja, yg satu tokoh kartun kagak jelas sifatnya, yg satunya penyanyi yg lagi naik daun.

kagak ada sih sebenernya…

hanya saja beberapa hari ini saia dihadapkan pada kenyataan yg ga biasa. Gue dikatain mirip sama mereka.

Whuuuaaatttzzz ?? mata siapa tuh yg katarak ngeliatin gue mpe segitunya ?

yupz,,,

terus terangnya sih, dimulai sejak gue masih SD

gue doyan coret-coret di kertas

umumnya ngegambar pesenan temen2 gue yg galentur mainin pensil

yahh… ngegambarin semacam dragon ballz, sailormoon, wedding peach, power ranger… gitu2lah…

tergantung maunya apa.

Nah, gue pribadi sukanya ngegambar usagi tsukino alian si sailormoon

dulu berat gue cuma 37 kg, dan gue udah pernah keseret payung gue dikala hujan saking kurusnya

waktu nggambar, bokap komen gini : Iiiih, pinter bener nggambarnya… sampe mirip sama yg gambar… muka mata semua!

(ngeselin ga tuh ?!)

****

waktu kuliah

gue dipanggil hinata (hinata hyuuga, tokoh di naruto itu) sejak semester 4

yg bikin gue dipanggil kayak gitu itu si junior (sebut aja gitu)

katanya sih sifat sama potongan rambut gue mirip (ga tuh rasanya!)

lama-lama gue berjuang supaya gue kagak mirip sama hinata lagi

(yg kadang2 saking kerasnya gue berusaha gue nyesel juga… nyesel napa din ?  biar gue dan junior yg tau T.T)

***

nah, giliran kerja niiih…

rekan gue doyan amat ngeliatin tampang gue

trus bilang gene : din, muka lo kayak bukan muka manusia, muka kartun… kayakk…. ng… usagi !

lalu gue cerita yak sama adek gue, katanya : muka sih kagak, oon-nya yang iya !

( sedihnyaaaa)

****

ada lagi yg bilang ke gue, kalo ngedengrin katy perry nyanyi, ngeliatin tampang katy perry hanya tampang gue yg berseliweran dikepalanya….

gue katanya mirip katy perry auk dimananya….( bukan mpok nori yah, katy perry !)

ini penyataan yg sangat langka,,,

apa centilnya yak ? ato suaranya ? mukanya sih mirippp…( wuidiiih, gue langsung melayang ! wkwkwkwk)

****

Hh… mari kita sudahi kenarsisan ini sebelum gue dikutuk mernjadi bunga narciscuss seperti putra sang dewa itu…

Iklan